Testimoni

Setelah menjalani hipnoterapi, alergi saya sembuh. Sekarang saya bebas makan ikan, telur, dan daging tanpa masalah. Terima kasih. (Susi Suwarsih)

Dulu anak saya kepalanya sering geleng2, gak bisa dikendalikan dan hobinya main. Jarang pulang ke rumah. Setelah menjalani hipnoterapi disini, sekarang semuanya sudah kembali normal. Terimakasih banyak ya mas. (Kasmadi)

Dulu kaki saya terasa sangat lemas. Tidak bisa berjalan jauh dan sering jatuh jika dipaksakan. Begitu mendengar ada hipnoterapi, saya langsung meminta suami untuk menemani dan pergi ke klinik hipnoterapi. Ternyata benar kata orang, baru sekali saja diterapi kaki saya sudah normal kembali. Trimakasih pak. (Tini)
 
 
Jadikan hidup kita lebih sehat, bebas penyakit psikosomatis
Copyright © Klinik Hipnoterapi 2014
Blogger Theme by BloggerThemes
Powered by Blogger