4 Tips Menurunkan Alexa Rank

4 Tips Menurunkan Alexa Rank  - Bagi anda yang sedang berusaha memperbaiki peringkat website di alexa rank, berikut ini adalah 4 tips untuk menurunkan alexa rank:

1. Alexa Traffic

Langkah yang paling dasar : Get lot of site traffic! Karena ide awal dari alexa rank adalah untuk menentukan website mana yang memiliki traffic paling banyak dengan asumsi, banyak traffic = lebih populer.

2. Alexa Toolbar

Menggunakan browser yang terinstall toolbar alexa bisa meningkatkan ranking website kita. Sebenarnya bukan hanya website kita, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari website kita adalah kita sendiri? Jadi, jika browser kita sudah terinstall alexa toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis. Toolbar Alexa tersebut bisa diinstall melalui link berikut : alexa toolbar

3. Alexa Widget

Pasang Alexa site stat widget di websitemu. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. Scriptnya bisa diambil di: widget site owner.

4. Alexa Blog/Content

Tulis artikel tentang alexa di blogmu. Webmaster dan Blogger suka dengan cara ini untuk memperbaiki ranking alexa.
 
 
Jadikan hidup kita lebih sehat, bebas penyakit psikosomatis
Copyright © Klinik Hipnoterapi 2014
Blogger Theme by BloggerThemes
Powered by Blogger