Janin dalam kandungan bisa kita ajak bicara

Janin yang masih dalam kandungan bisa kita ajak bicara - Suatu pengalaman yang tak akan pernah saya lupakan. Hari selasa tanggal 27 Mei 2014 saya mengajak bicara dengan janin yang ada dalam kandungan saya. Saya menggunakan tehnik terapi yang saya pelajari di Adi W.Gunawan Institut Of Mind Technology. Dari hasil pembicaraan dengan janin anak saya telah bersepakat mau keluar dari rahim ibunya hari kamis tanggal 29 Mei 2014. Ternyata kesepakatan tersebut dilaksanakan dengan baik dengan keluar dari rahim ibunya pada hari kamis sesuai dengan yang telah disepakati.

Betapa besar sang Pencipta yang telah membuat pikiran yang sangat dahsyat ini.
 
 
Jadikan hidup kita lebih sehat, bebas penyakit psikosomatis
Copyright © Klinik Hipnoterapi 2014
Blogger Theme by BloggerThemes
Powered by Blogger