Pasangan Suami Istri Yang Kembali Harmonis

Pasangan Suami Istri Yang Kembali Harmonis - Alhamdulillah hasil terapi kamis lalu berhasil membantu pasangan suami istri yang hampir bercerai.

Dari hasil konsultasi hari selasa kemarin, pasangan ini sudah kembali harmonis. Dengan niat untuk berubah dan dibantu dengan tehnik2 hipnoterapi, hubungan pasutri yang selama 3 tahun kurang harmonis telah kembali seperti pengantin baru lagi. 1 pelajaran yang berharga untuk saya adalah sebagai pasutri harus selalu mengisi tangki mental yang ada dalam diri pasutri. Karena dengan begitu GGC pasangan pasutri akan selalu ada dan bahkan bertambah. Saya berdoa untuk pasangan ini agar selalu diberi keharmonisan dalam rumah tanga mereka. Amiin.....

Bagaimana GGC ini agar selalu ada dan mengisi tangki mental hubungan suami istri? Cara yang sederhana agar GGC ini selalu ada dan menambah keharmonisan suami istri dengan sering2 pergi, baik makan ditempat romantis atau tempat dimana tempat tersebut menyimpan kenangan dengan pasangan kita. Tentunya juga kita pergi hanya berdua dengan pasangan kita, sehingga tidak ada gangguan apapun. Dengan cara sederhana tersebut dapat selalu menambah terus tangki cinta pada kedua pasangan.
 
 
Jadikan hidup kita lebih sehat, bebas penyakit psikosomatis
Copyright © Klinik Hipnoterapi 2014
Blogger Theme by BloggerThemes
Powered by Blogger